Minggu, 14 Juli 2013

Unik Pembagian Sayuran Serba Tiga, DPRa Sukmajaya Depok

Pemberian Sayur Gratis



Rintik hujan masih menyapa bumi, meninggalkan riak-riak kecil di sepanjang Setu Sidomukti Studio Alam TVRI, siluet  gunung salakpun terlihat, walau sangat jauh.  Jarum jam baru menunjukkan pukul 06:15, ketika barisan langkah kader-kader Dpra Sukmajaya memenuhi pinggirin area Setu. 

Spanduk telah dibentangkan, 3 bahan makananpun telah tertata rapi. Ada 300 ikat kangkung, 300 potong tempe dan 2 peti telur, yang smuanya dikemas menjadi 3.

All about 3, kegiatan yang bertemakan Berbagi Berkah Bersama PKS merupakan acara LT3B yang merupan kegiatan turunan dari DPD Kota Depok.

Pembagian bahan makanan kepada masyarakat, diawali dengan Sambutan oleh Ibu Rodiatun, Upuan DPRa Sukmajaya. Beliau menyampaikan sosialisasi LT3B kepada masyarakat sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Alhamdulillah, kami juga kedatangan Caleg dapil Kec.Sukmajaya, ibu Eka Rahayu, yang tak hentin2nya menebarkan salam, cinta dan senyum kepada masyarakat. Beliau menyampaikan bahwa kita sebagai orangtua harus lebih peduli kepada anak-anak, jadikan kota Depok sebagai Kota Layak Anak. Beliau juga pengurus SEMAI (Selamatkan Anak Mas Indonesia) yang berskala Nasional, dan baru dibuka di dua daerah, yaitu Depok dan Aceh.

Kegiatan ini dsambut  hangat oleh masyarakat sekitar, berbondong-bondong meraka datang dan dengan penuh antusias mendengarkan apa-apa yang disampaikan. Akhirnya 3 butir telur, 3 ikat kangkung dan 3 potong tempe ditambah 1 lembar do'a-do'a Ramadhan, 1 lembar jadwal imsaakiyah dan 1 lembar Buletin, yang dikeluarkan oleh upuan DPRa Sukmajaya, menghiasi tangan-tangan mereka, senyum merekah menghantarkan langkah-langkah mereka menuju rumah masing-masing.

No body perfect and no organization perfect, tapi inilah barisan kami, yang selalu berusaha menuju kesempurnaan, niat kerja hanya kepada Allah SWT. Salam Cinta, Kerja dan Harmoni. Dpra PKS Sukmajaya.

Rintik hujan masih menemani....(v3)

0 komentar:

Posting Komentar