Kamis, 18 Juli 2013

DPRa PKS Cisalak, Memberikan Cintanya Lewat Bakti Sosial



Melintasi beberapa kilo meter Jalan Raya Bogor, akhirnya menghantarkan diri ini disebuah rumah, di kawasan Cisalak kecamatan Sukmajaya. Barisan bendera-bendera bertuliskan PKS 3 berkibaran mengikuti arus sang angin.
Ramadhan Bulan Cinta dan Berbagi, merupakan tema kegiatan siang ini, yang diluncurkan sebagai kegiatan Bakti Sosial (BakSos) yang diselenggarakan oleh Upuan DPRa Cisalak Kecamatan Sukmajaya. “PKS selalu berusaha memberikan rasa cintanya kepada masyarakat,, agar tetap terbina hubungan yang harmonis, dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas hubungan yang kita bina selama ini”, jelas Bu Supartini selaku tokoh masyarakat di daerah Cisalak, dalam sambutannya, yang dihadiri oleh ratusan masyarakat di kawasan RW 04 dan 05.
Kegiatan dalam bakti sosial kali ini, adalah membagikan 100 paket peralatan sekolah gratis kepada para anak yatim, mengedarkan 150 paket kupon sembako murah tiga bahan pokok dan penjualan baju-baju berkualitas (barbeku) untuk para janda dan dhuafa.
Kegiatan ini semakin marak, karena kedatangan seorang ustazah yang kemampuannya dalam berda’wah tidak diragukan lagi. 20 majelis ta’lim di lingkungan Sukmajaya dan Depokpun beliau bina. Ustazah Raden Siti Nurani, selain tokoh, beliaupun diamanahkan sebagai calon anggota legislative (Caleg) dapil kecamatan Sukmajaya, nomer urut 5. “Syukur alhamdulillah, pada kesempatan ini saya bisa hadir ditengah-tengah ibu sekalian. Di dalam Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami berusaha menyambung tali ukhuwah dengan menebarkan cinta buat ibu-ibu semua. Rasa syukur yang mendalam harus kita tanamkan dalam hati dan jiwa kita”, ungkap beliau dengan santun dan selalu tersenyum.
Diluar ..rintik hujanpun mulai menyentuh bumi….Barokallah.
Salam Cinta, Kerja dan Harmoni dari DPRa Cisalak Kecamatan Sukmajay, Depok (V3)

0 komentar:

Posting Komentar