Sabtu, 06 Juli 2013

Fahri Hamzah Tuding Sudi Silalahi, Pasti Berdasarkan Fakta



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak bersedia untuk menanggapi sangkalan dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi yang dituding membuat skenario kasus suap impor daging Sapi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Sudi dituding oleh salah satu Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menjadi konseptor dalam kasus yang menyeret Luthfi Hasan Ishaaq tersebut.

"Itu pernyataan personal dari Fahri. Mungkin dia mendapat informasi-informasi terkait dengan apa dan siapa Yudi Setiawan dan lain sebagainya," kata Ketua DPP PKS, Nasir Djamil di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (5/7/2013).

Namun Nasir meyakini, apa yang dituding oleh Fahri tersebut pastinya berasal dari sumber yang akurat. Sebab menurutnya sangat tidak mungkin Fahri memberikan pernyataan tanpa ada data atau fakta yang jelas.

"Itu tentu ia dapatkan dari sejumlah sumber. Karenanya kan kalau Fahri menyampaikan seperti itu tidak berdasarkan sumber, ya tidak mungkin," tegas Anggota Komisi III ini. (put)(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar