Senin, 08 Juli 2013

Kenapa ICW Begitu Membela KPK ?? Ternyata Ohh Ternyata " ICW Di Danai KPK"


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengaku tidak tahu menahu adanya pengalokasian anggaran bagi pegiat anti korupsi semacam Indonesia Corruption Watch (ICW).

"Saya belum tahu persis. Kebetulan yang ikut rapat anggaran pak Zul dan pak Pandu (Zulkarnain dan Adnan Pandu Praja, Wakil Ketua KPK) yang merumuskan. Jadi, saya belum bisa lebih jauh lagi," katanya di gedung DPR Jakarta, Senin (8/7).

Samad mengaku akan memeriksa lebih jauh apakah lembaganya memang mengalokasikan dana bagi kegiatan operasional para pegiat anti korupsi.

"Saya belum tahu persis, makanya saya nanti coba cek," ujarnya.

Didesak apakah KPK memang menganggarkan dana bagi pegiat anti korupsi pada tahun-tahun sebelumnya, lagi-lagi Samad mengaku tidak tahu.

"Saya tidak tahu persis. Karena ada yang membidangi," tegasnya.

Sebelumnya Samad mengungkapkan, pihaknya hanya memberi bantuan program pemberdayaan bagi para pegiat anti korupsi seperti ICW atau lembaga lainnya. Pemberdayaan dimaksud dalam bentuk program edukasi dan pecerahan. [rsn](rmol)

0 komentar:

Posting Komentar