Minggu, 21 Juli 2013

"DPRa PKS Mekarjaya Di Gruduk Tokoh Setempat " Waduhhh

DPRa Mekarjaya Depok : Sabtu 20/07/2013 melaksanakan kegiatan temu tokoh se Kelurahan Mekarjaya dengan tema " Silaturahim Tokoh Perempuan PKS bersama Tokoh Masyarakat Se Kelurahan Mekarjaya. selain temu tokoh acara tersebut juga memberikan ratusan bingkisan, santunan dhuafa, serta iftor bersama, menurut ketua pelaksana sekaligus ketua Unit Perempuan PKS Mekarjaya Amiyem Aminah acara ini bertujuan untuk mendekatkan Kami terhadap masyarakat sekitar khususnya di Kelurahan Mekarjaya dimana sekretariat Kami berada dilingkungannya, dan juga memberikan kepedulian terhadap kaum dhuafa sebagai bentuk empati dan saling tolong menolong, pugkas nya

Acara bertempat di Jl. Dadap Mekarjaya Depok Timur di Gedung Serbaguna Posyandu Nusa Indah, dihadiri oleh Andyarini Kencana Wungu, Tokoh Rw  Seluruh Kelurahan Mekarjaya, tokoh Agama dan Majelis Taklim serta Undangan.

Dalam Sambutannya Andyariani Kencana Wungu yang akrab disebut Umi Asma Aleg PKS dan Sekarnag dicalonkan kembali menjadi Aleg nomor urut 2, Menjelaskan bahwa di bulan ramadhan ini perlu meningkatkan peran serta sosial dan empati terhadap kaum dhuafa, karena dengan berpuasa kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran betapa letihnya kita berpuasa, dan bagaimana ketika dalam kehidupan sehari-hari ada orang yang tidak menemukan makanan, oleh sebab itu lewat acara ini kita memberikan santunan dalam rangka syukur kita kepada Allah Swt.

Masyarakat berbondong-bondong datang ke acara tersebut ruangan serta tenda yang disediakan tidak bisa menampung jumlah peserta santunan dan undangan, walau PKS di fitnah masyarakat tidak terpengaruh (Amz)

0 komentar:

Posting Komentar