Minggu, 07 Juli 2013

Kudeta Militer Mesir Akan Jadi Bumerang Pihak Barat !!!



keputusan pemerintah Barat yang mendukung kudeta militer akan menyulut kebencian terhadap Amerika Serikat dan negara-negara Eropa, demikian menurut laporan Reuters.
Ikhwanul Muslimin mengatakan Barat sepenuhnya mendukung penggulingan Presiden Mohamed Morsi, pemimpin pertama yang terpilih secara demokratis di negara itu dalam kudeta militer, dan langkah tersebut akan menjadi bumerang.

Mohamed El-Beltagi, seorang pemimpin senior Ikhwanul Muslimin, mengatakan hal itu pada Sabtu, 06/07/13, dan menyebut bahwa keputusan pemerintah Barat yang mendukung kudeta militer akan menyulut kebencian terhadap Amerika Serikat dan negara-negara Eropa, demikian menurut laporan Reuters.

"Kami merasa, dengan sangat menyesal, masyarakat internasional entah bagaimana melakukan intervensi pengakuan dan dukungan atas kudeta militer," ujar Beltagi.

"Ini menambah kondisi kebencian terhadap negara-negara Eropa dan Amerika yang menyatakan selalu berdiri dengan rezim lalim terhadap bangsa-bangsa yang mencari kebebasan," tambahnya. [IT/ON/ASS]

0 komentar:

Posting Komentar