Rabu, 10 Juli 2013

Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat Jadi Khatib Tarawih Perdana

Foto Jabarprov

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), melakukan tarawih keliling pertamanya di Masjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai), Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (9/7/2013). Dalam salat tarawih itu, Aher menjadi khatib. Sedangkan imamnya adalah KH Nanang Qosim.

Selain Aher, sejumlah pejabat di Jawa Barat juga hadir di lokasi. Mereka di antaranya Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara, dan Sekda Jawa Barat Wawan Ridwan.

Dalam ceramahnya, Aher mengajak para jamaah untuk bersyukur karena kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan yang penuh berkah. Ia juga mengajak jamaah untuk menyambut Ramadan dengan suka-cita.

"Mari kita fokuskan Ramadan ini untuk membangun ketakwaan kepada Allah SWT, sebab tujuan akhir dari Ramadan ini adalah terbentuknya pribadi yang bertakwa kepada Allah SWT," kata Aher.

Aher lalu mengajak semua umat muslim untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Sebab amal ibadah selama Ramadan akan mendapat ganjaran berlipat dari Allah SWT.
“Atas nama Pemprov Jawa Barat, saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadaha puasa, mudah-mudahan puasa kita yang hakiki yang mampu membentuk kita jadi orang-orang yang bertakwa”ucap Aher (OZ)

0 komentar:

Posting Komentar