Minggu, 21 Juli 2013

Caleg PKS Blusukan, Ta'jil On The Road DPRa Sukmajaya,,,Subhanallah...

Fahmy Irvansyah, Caleg no. 6
Hari masih terbilang sore, namun barisan awan berwarna abu-abu telah sampai diatas bumi Sukmajaya. Hembusan sang anginpun menyapa lembut, memberikan aroma derai hujan yang  akan turun.  Jarum jam menunjukkan angka 16:30, disebuah sudut pertigaan Depok Timur depan , tepatnya di depan Alfamart BBM, puluhan kader DPRa Sukmajaya telah berdatangan. Puluhan kerdus berisikan makanan pembuka puasa atau ta’jil telah dipersiapkan. Kegiatan ini dibawah coordinator langsung Bapak Jainal Nurdin, yang juga seorang bendahara DPra dan kepanduan DPC PKS Sukmajaya.

Ta’jil On The Road kali ini, mengangkat tema “ Berbagi Berkah Ramadhan bersama PKS”, diselenggarakan oleh kader-kader DPRa Sukmajaya, yang selalu siap siaga dan cepat dalam menjalankan aktivitas da’wah. Dibawah pimpinan seorang pemuda yang sangat energik, cekatan dan penuh ide-ide cemerlang, kami selalu bersatu menjalankan setiap kegiatan yang ada.  “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kader DPRa Sukmajaya dan para donatur, yang telah mempersiapkan 500 paket ta’jil  yang akan kami bagikan kepada para pejalan kaki, pengguna motor, mobil, bis dan angkot yang melewati lokasi TOR” ungkap Ketua DPRa PKS Sukmajaya, Irvan Heriyanto yang juga aktif di Depok King’s Club (DKC) dengan senyum ramahnya.

Tidak hanya kader DPRa PKS Sukmajaya saja yang turun membagikan, Ustad  Fahmi Irvansyah pun yang diberi amanah oleh struktur sebagai calon anggota Legislatif dapil sukmajaya dengan nomer urut 6,  juga turut andil membagikan ta’jil ke jalan-jalan, senyum dan sapa nya yang selalu bersahabat , ia urai kepada setiap masyarakat yang melewati lokasi TOR.” Saya sangat bangga dengan kekompakan yang dimiliki oleh seluruh kader DPRa Sukmajaya, pengorbanan mereka sangat luar biasa” jelas pak Fahmi disela kesibukkannya membagikan ta’jil di jalan.  Detik bergeser menjadi menit…hanya dalam waktu 20 menit dari pukul 17:30,  500 paket ta’jil habis tak tersisa.

Desau angin semakin terasa, mengusik pilar-pilar senja menuju malam, semua yang mendapatkan ta’jil pun merasa senang, karena didalam kemacetan, mereka memperoleh paket ta’jil yang sangat istimewa, yang dikemas dengan rasa cinta yang sangat luar biasa.(v3)

1 komentar: