Kamis, 11 Juli 2013

PKS-Golkar Koalisi di Pilbup Cirebon

Tim Humas Cabup - cawabup H. Ason Sukasa dan H. Elang Kusnandar, Arif Rahman, ST, menjelaskan hasil rapat antara Partai Golkar dan PKS telah menetapkan beberapa fokus agar memudahkan sosialisasi pemenangan. Dia yakin prosesnya akan mudah, karena Ason-Elang adalah pribadi-pribadi yang sangat disiplin, bersih, jujur dan bersahaja. "Hal itu adalah keunggulan kompetitif yang dimiliki Pak Ason dan Elang, karena itu akan lebih mudah untuk kita sosialisasikan," ujarnya. 

Ketua FPKS DPRD Kabupaten Cirebon itu menyatakan, keunggulan kompetitif yang dimiliki figur pasangan yang diusungnya sangat cocok dengan kultur dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Cirebon. "Satu-satunya pasangan kandidat yang paling berpengalaman, karena Pak Ason kita kenal saat ini masih sebagai Wakil Bupati Cirebon. 

Pihaknya juga menetapkan jargon yang bisa memudahkan masyarakat mengenalnya, yakni Ason Elang Cirebon Gemilang. Jargon itu diyakini akan banyak didukung masyarakat, karena akan bisa mewujudkan masyarakat membentuk Kabupaten Cirebon Gemilang."Gemar Ripah Loh Jinawi rakyat senang," jelasnya. 

Upaya mewujudkan Kabupaten Cirebon Gemilang, PKS dan Golkar juga menyiapkan simbol yang bisa lebih memudahkan masyarakat mengenal pasangan Ason-Elang berupa bintang merah."Jadi atribut kampanye Pak Ason dan Pak Elang itu akan ada bintang abang dengan lima sudut mencitrakan jumlah sila Pancasila maupun Rukun Islam. Sedangkan merah atau abang adalah simbol kemenangan,"paparnya. 

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Cirebon itu menekankan, kedepan Kabupaten Cirebon harus dipimpin oleh tangan yang berpengalaman, bersih dan mampu mempraktikkan tata kelola pemerintahan secara disiplin, yang saat ini jauh panggang dari api. 

"Lihat saja rapat paripurna jam 09.00 jadwalnya, mulainya jam 13.00, disiplin anggaran juga kapan ketuk palu dan mulai lelang, itu tidak disiplin," pungkasnya.(pkscrbn)

0 komentar:

Posting Komentar