Putri Arab Saudi Habiskan Rp15 Miliar untuk ParfumSeorang putri dari Arab Saudi mengaku dirinya sangat kaya raya sehingga dirinya bisa mengeluarkan uang sebesar Rp15,67 miliar (kurs setara Rp15.670 per poundsterling) hanya untuk parfum yang dipakainya untuk dua bulan.
Kebiasaannya berfoya-foya telah menciptakan gaya hidup mewah bak hidup di zaman keemasan Aladin. Sebelumnya, Meshal Alayban terancam hukuman penjara di California, Amerika Serikat (AS) karena dituduh melakukan perbudakan dan perdagangan manusia.
"Putri" Arab Saudi lainnya, Sara Al Amoudi dituduh menjadi pelacur sehari di Ethiopia yang berlaga sebagai putri lalu menipu pengembang properti Amanda Clutterbuck dan Ian Paton dari flat mewah senilai 14 juta poundstreling.
Namun kemarin, putri misterius ini, yang diprediksi berusia antara 31-45, menangis di pengadilan tinggi di London saat dirinya mencoba untuk meyakinkan hakin bahwa dirinya pernah menjadi pelacur miskin.
Dirinya pun menegaskan jika kekayaan yang dimilikinya adalah asli dan untuk itu dia pun belanja gila-gilaan untuk membuktikannya. Al Amoudi, yang mendatangi pengadilan dengan menggunakan Rolls Royce mengatakan kepada hakim bahwa kecanduan belanjanya sangat serius sehingga dia meminta bantuan medis.
"Saya punya masalah dengan belanja. Saya pergi ke dokter untuk mengatasinya. Dalam dua bulan terakhir parfum saya seharga USD14 juta (atau setara Rp14,27 miliar dengan kurs Rp10.193 per USD), saya bisa menunjukkannya," tuturnya, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/7/2013)(oz)