Senin, 08 Juli 2013

Bocah Palestina Di Hebron, Sasaran Tabrak Oleh Pemukim Zionis


Seorang pemukim Zionis menabrak seorang bocah Palestina dengan mobilnya dekat masjid Ibrahimi di Hebron, yang teletak di selatan Tepi Barat, hingga 

mengakibatkan luka parah.

Sumber-sumber HAM komite kemakmuran Hebron di  Kota Tua Hebron, menjelaskan bahwa korban adalah Muhammad Isham berusia 10 tahun. Dia ditabrak mobil yang dikendarai seorang pemukim Zionis di area Ibrahimi di area selatan masjid Ibrahimi di Hebron.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan bahwa korban mengalami luka parah di kepala dan wajahnya. Mobil yang dikendarai pemukim Zionis menabrak dan melemparnya hingga beberapa meter dan dilarikan ke rumah sakit pemerintah di Hebron. Pihak medis menyebutkan lukanya sangat parah.

Sumber-sumber Palestina menegaskan bahwa jalan ini merupakan jalan yang dilalui para pemukim pendatang Zionis dan sering anak-anak Palestina sering mengalami peristiwa penabrakan secara sengaja dan berulang-ulang. Di samping pelecehan yang dilakukan para pemukim pendatang terutama karena orang-orang Palestina juga menggunakan jalan yang sama. (asw)(IP)

0 komentar:

Posting Komentar