Minggu, 14 Juli 2013

Ahmad Heryawan Hibahkan 50 Unit Motor Trail Ke Polda Metrojaya, Subhanallah..

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan bantuan hibah kendaraan motor roda dua sebanyak 50 unit motor trail jenis Kawasaki KLX-150 kepada Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Selain itu Gubernur juga menyerahkan hibah 5 unit kendaraan roda dua KLX-150 dan 1 unit mobil ambulan kepada Pusat Persenjataan Infanteri (Pussenif) Komando Pendidikan dan Pelatihan (Kodiklat) TNI AD.

Dari siaran pers yang diterima INILAH.COM, Jumat (12/7/2013), penyerahan bantuan hibah kendaraan tahun anggaran 2013 itu dilakukan di sela rangkaian acara Tarawih Keliling Gubernur Jawa Barat bersama Wali Kota Depok dan Bupati/Walikota se Wilayah I, di Masjid Agung Balaikota Depok, Kamis (11/7/2013) malam.

Sebelumnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Hibah Kendaraan oleh Gubernur, Kapolda Metro Jaya dan Komandan Pussenif Kodiklat TNI AD. Heryawan juga menyerahkan bantuan sarana dan prasarana keagamaan tahun anggaran sebesar Rp47,503 miliar yang diterima para wali kota dan bupati se wilayah I Jawa Barat.

Jumlah itu di antaranya digelontorkan ke Kota Depok sebesar Rp1,580 miliar, Kota Sukabumi Rp1,705 miliar, Kota Bogor Rp100 juta, Kabupaten Sukabumi Rp20,463, Kabupaten Cianjur Rp7,375 miliar dan Kabupaten Bogor Rp16,280 miliar.

Heryawan mengatakan, bantuan hibah kendaraan roda dua dan empat itu dimaksudkan guna membantu operasional aparat TNI dan Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Diharapkan para aparat baik TNI maupun Polri bersama jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama-sama aktif membangun masyarakat Jawa Barat.

"Khususnya di wilayah perbatasan antara Pemprov Jabar dan DKI Jakarta, seperti Kota Depok dan Bekasi," kata Heryawan.

Menurut Heryawan, bantuan sarana dan prasarana keagamaan yang saat ini dibagikan untuk pembangunan umat yang ada dalam cakupan Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah (BKPPW) I Jawa Barat.

"Diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dalam meningkatkan kualitas kehidupan keagamaan di Jawa Barat, khususnya di wilayah I yang terdiri dari Kota Depok, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi," jelas Heryawan. [gin](IN)

0 komentar:

Posting Komentar