Senin, 15 Juli 2013

Anak Yatim Mencintai PKS Mekarjaya Depok

Asep Permana Ket Dpra Mekarjaya
DPRa PKS Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Depok: Jam menunjukkan pukul 15.30 Wib, perlahan-lahan sekretariat DPRa PKS Mekarjaya mulai didatangi oleh kaum ibu dan anak-anak.
Rencana kedatangan Mayarakat sekitar yakni untuk menghadiri acara yang berupa santunan anak yatim dan mendengarkan taujih menjelang berbuka puasa

Sekretariat yang berlokasi di Jl. Dursasana II No. 325 Rt.01 Rw. 20, mulai dipadari oleh warga sekitar yang berdomisli di Rt, 20,21,22 sekitar sekretariat.

Jumlah warga yang hadir sekitar 200 orang anak-anak dan orang tua, sumbangan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah dan sembako, dala sambutannya ketua DPRa Mekarjaya Asep Permana " Mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk merekatkan silaturahmi, mencari pahala serta membantu anak yatim dalam melaksanakan belajar mengajar lewat pemberian perangkat alat tulis belajar"

Dalam tausiah juga yang disampaikan oleh Ustadz Eka Rahayu menguatkan sambutan ketua DPRa bahwa dibulan ramadhan harus anyak-banyak bersedekah dan berbuat baik"

Sebelum Acara ditutup diseling dengan pemberian secara simbolik kepada anak yatim dan seorang ibu untuk menerima bingkisan yang diserahkan oleh Ustadz Eka Rahayu.

Terpancar raut wajah yang sumringah anak-anak yatim dalam acara yang digagas DPRa Mekarjaya, Pengurus PKS menyayangi anak yatim anak yatim mencintai PKS (zadulur)

0 komentar:

Posting Komentar