Senin, 08 Juli 2013

Wuihhh,,,RIbuan Kader PKS Menyemut Di Margonda





Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara serentak se-Indonesia menggelar aksi Freeze Mob menyambut datangnya bulan Ramadan. Di Depok, Freeze Mob dipusatkan di Jalan Margonda Raya, Depok.

Sebanyak tiga ribu kader PKS bersama para anggota DPRD Depok mengikuti aksi tersebut di lima titik utama yakni halaman Pemkot, D'Mall, Detos, Hotel Bumi Wiyata, dan Universitas Gunadarma. Freeze Mob sendiri dilakukan selama tujuh menit dalam rangka merenung dan membeku menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

"Freeze mob, acara nasional serentak. Di Depok dipusatkan di Margonda. Karena kan dua hari lagi menyambut bulan suci Ramadhan. Aksi itu hanya cara ekspresi saja," ujar Ketua DPD PKS Depok Suparyono, Minggu (07/07/2013).

Suparyono menambahkan, sepanjang 2013 PKS memang tengah diuji dengan berbagai kasus. Namun PKS, kata dia, juga tetap berkomitmen berada di garda terdepan dengan rakyat lewat kebijakan menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). "Kita berpesan Ramadan datangnya setahun sekali, manfaatkan betul momentum ini," ungkapnya.

Suparyono juga meminta para calon anggota legislatif menjelang Pemilu 2014 untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan. Misalnya banyak caleg yang menyosialisasikan diri dengan berbagai kegiatan santunan anak yatim. "Ini kan bulan untuk perbaikan diri. Sah - sah saja yang dilakukan caleg nanti, saya minta mereka untuk mengoptimalkan bulan Ramadan ini," tutupnya (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar