Rabu, 24 Juli 2013

" Rano Karno Di Tantang Bongkar Borok-Borok Atut " Wah..Mulai Perang Nih..


Add caption
Keinginan Wakil Gubernur Banten Rano Karno untuk mengundurkan diri karena ruang geraknya 'dibatasi ' oleh atasannya Ratu Atut diapresiasi.

"Nah, pada point Rano ingin mundur karena alasan tersebut, disitu lah etika Rano yang harus kita apresiasi. Dia tidak ingin berhenti sekadar 'dipajang' oleh Atut tetapi ingin peran lebih banyak," ujar ekonom dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten, Dahnil Anzar kepada Rakyat Merdeka Online(Selasa, 23/7).

Tak hanya dibatasi, menurut Dahnil, Rano Karno mungkin mulai muak dengan praktek kepemimpinan Gubernur. Hal ini juga sebenarnya dirasakan dan dialami Wakil Gubernur Banten sebelumnya, M. Masduki. Tapi Masduki hanya diam saja.

"Tapi saya tidak menyarankan Rano mundur. Kalau mundur, justru banyak yang bersorak gembira. Artinya jangan Rano kalah mendorong perubahan yang lebih baik di Banten," ungkapnya.

Karena itu, Dahnil menyarankan Rano Karno harus berani menjadi peniup peluit atau whistle blower mengungkapkan praktek-praktek yang menurut dia tidak sesuai. "Saya yakin publik Banten mendukung penuh apabila dia punya semangat seperti itu," tandasnya. [zul](rmol)


0 komentar:

Posting Komentar