Rabu, 24 Juli 2013

Ketua DPC Sukmajaya, Ungkapkan Rasa Cintanya


Katanya, cinta itu sederhana, ketika ada yang memperhatikan saja, itu sudah cukup.
Katanya cinta itu indah, ketika setiap saat kita bisa bertemu dengannya
Katanya cinta itu menjadi pelengkap hidup ini,ketika kita menyapa, mereka membalas
Cinta..cinta dan cinta, yang berusaha kita tebarkan keseluruh penjuru mata angin
Yang dapat menebarkan wewangian disepanjang jagat alam raya.

Disini ada kami, yang berusaha menebarkan Cinta itu,,,,sebut saja dengan Ta’jil On the Road, yang kita kemas seistimewa mungkin, di titik-titik masa yang menyebar di 79.000 kelurahan seluruh Indonesia.
Subhanallah..diantara harga-harga yang mulai melambung meninggalkan jejak keluh dan kesah masyarakat, ternyata ada barisan yang sangat luar biasa besarnya, yang selalu berusaha untuk menyelami hati dan menyentuh lara yang membelenggu mereka.

Kami, dari Kecamatan Sukmajaya Depok, yang terdiri dari 6 DPRa (DPRa Abadijaya, DPRa Baktijaya, DPRa Cisalak, DPRa Mekarjaya, DPRa Sukmajaya dan DPRa Tirtajaya) ikut serta meramaikan program nasional tersebut. “Alhamdulillah, saya merasa bangga sekali, karena bisa turut berbagi, memberikan ta’jil dan terjun langsung bersilaturrahim dengan masyarakat luas. Ada rasa haru yang menyapa hati saya, melihat perjuangan para kader yang sangat luar biasa, kontribusi yang mereka lakukan dari mulai mempersiapkan ta’jil, berkoordinasi sampai titik waktunya..subhanallah” ungkap Ustad Widhy Prasetyo, ketua DPC PKS Sukmajaya, yang juga diamanahkan menjadi calon anggota legislatif dengan nomer urut 3.

Kegiatan kemarin, tidak hanya dilakukan dijalan-jalan saja, tetapi menyapa langsung kepada masyarakat dengan door to doornya, karena kami ingin lebih dekat dengan masyarakat. Melihat mereka menyambut kedatangan kami, tersenyum, menjawab salam kami, berdialok singkat dengan kami dan mengucapkan terimaksih, itu merupakan amunisi kekuatan kami yang sangat dasyat, lelah kami tak terasakan, bagaikan kuda yan terus dipacu menuju sebuah garis kemenangan. Allahu Akbar.

Senja mulai menyentuh bayang-bayang bumi, bias sinarnya mulai meredup mengundang malam.
Alhamdulillaah, 250 kg kurma, ribuan kue dan ratusan minuman segar telah kami hantarkan sebagai bentuk cinta dan kasih kami kepada masyarakat dilingkungan Kecamatan Sukmajaya. “Semoga kegiatan ini dapat ditindaklanjuti dengan program yang lain, yang lebih menyapa dan lebih dekat dengan masyarakat” pesan Ustad Widhy Prasetyo dengan senyum mengembang.(v3)

0 komentar:

Posting Komentar