Selasa, 09 Juli 2013

108 Penghargaan Diterima Ahmad Heryawan, Modal Besar Untuk Maju Pilpres 2014

Ahmad Heryawan (Aher) meraih penghargaan ke-108 selama menjabat Gubernur Jawa Barat. Penghargaan terbaru yang diterimanya adalah 'Si Kompak Award 2013' dari Kementerian Dalam Negeri.

Penghargaan diberikan langsung Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Pedesaan Tahun Anggaran 2013, di Hotel Sahid, Jakarta.

Kementerian Dalam Negeri menilai Pemerintah Provinsi Jawa Barat layak mendapat apresiasi karena berhasil dari sisi kemitraan dan kerja sama.

Aher juga berhasil menyabet peringkat nasional untuk dua kategori sekaligus, yaitu Pembina Terbaik Nasional PNPM Mandiri Perdesaan Kategori Badan Kerja Sama Antar-Desa (BKAD) Aspek Kemitraan dan Kerja Sama serta Kategori Perencanaan Pembangunan Desa (PPD) Aspek Partisipasi Masyarakat.

“Penghargaan tersebut tentu menjadi motivasi untuk terus mengukir prestasi demi menghadirkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat. Diantaranya yakni menuntaskan penanggulangan kemiskinan di Jawa Barat. Tentunya bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan kota,” kata Aher dalam rilisnya, Rabu (19/6/2013).

Menurut Aher, penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan Pemerintah Pusat terhadap kinerja Pemprov Jabar beserta seluruh elemen. [okzn/im]

0 komentar:

Posting Komentar