Rabu, 03 Juli 2013

Mau Jadi PNS Depok Gak Perlu Nunggu Kuliah Selesai, Masih Sekolah Juga Diterima,,,Wawww

Pemerintah Kota Depok membuka peluang bagi para pelajar lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal itu ditegaskan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail usai mengikuti pengajian bulanan TP PKK Kota Depok di Masjid Balaikota, Rabu (3/7).

Menurut Walikota, Kesempatan menjadi PNS dapat diikuti melalui penerimaan calon PNS yang akan dibuka pada 15 Juli 2013 mendatang."Kesempatan itu bisa diperoleh di Balaikota Depok,"katanya.

Adapun persyaratan untuk menjadi calon PNS, lanjut Walikota, diantaranya usia 16-21 tahun, tidak boleh kegemukan dan tinggi badan untuk wanita 155 cm, dan untuk pria 160 cm. “Bila ada anak atau sodara atau tetangga yang baru lulus SMA/SMK silahkan daftar,” paparnya.

Nur Mahmudi menjelaskan, penerimaan CPNS yang dimaksud adalah penerimaan CPNS Calon Paja IPDN tahun ajaran 2013/2014. CPNS calon praja dapat diikuti semua WNI lulusan SMA atau Madrasah Aliyah tahun 2011, 2012, dan 2013 dengan usia maksimal 21 tahun.

"Syarat lain nilai STTB rata - rata minimal 7,00, tidak berkaca mata, atau kegendutan," tuturnya.
Nur Mahmudi mengingatkan bahwa waktu pendaftaran sangat terbatas, karena itu, Ia mengimbau para pendaftar bisa langsung mendatangi Badan Kepegawaian Kota Depok." Masyarakat juga bisa mencari informasi penerimaan tersebut melalui website di bkd.depok.go.Id. Buruan daftarkan ke BKD masing - masing daerah," tandasnya. (DepokTerkini)

0 komentar:

Posting Komentar