Senin, 01 Juli 2013

Pilwalkot Bogor ..Insya Allah PKS Menang Lagi...Amien


Menghadapi Pilwalkot Bogor 2013 mendatang, DPD PKS Kota Bogor optimistis meraih 40 persen suara.

Tiga komponen menjadi dasar optimisme partai yang mengusung pasangan Ahmad Ru'yat dan Aim Halim ini. Dengan kisaran persentase suara sebesar itu, PKS yakin jagoan mereka bisa memenangkan pilwalkot dalam satu putaran.

"Kita optimis dalam pilwalkot nanti, minimal kita bisa meraih 40 persen suara. Dan artinya, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang kita usung akan memenangi pilwalkot dalam satu putaran," jelas Sekum DPD PKS Kota Bogor, Dadang Ruchyana, Selasa (25/6/2013).

Dijelaskan Dadang, raihan tersebut bersumber dari tiga elemen penting di tubuh PKS. Masing-masing suara dari kader PKS, kemudian suara dari organisasi sayap PKS dan dari tokoh-tokoh yang dimiliki PKS. Semua elemen tersebut sudah menyatakan kesiapannya memenangi pilwalkot dengan memberikan dukungan kepada pasangan calon yang mereka usung.

"Bahkan kita memprediksi, perolehan tersebut akan lebih besar lagi bila ditambah dengan potensi suara dari partai politik yang berkoalisi dengan kita. PPP dan Hanura juga memiliki suara yang potensial untuk mendongkrak perolehan suara, termasuk dengan organisasi sayap mereka. Bukan tidak mungkin perolehan suara bisa mencapai 55 persen," paparnya.[jul](inilah)




0 komentar:

Posting Komentar