Kamis, 04 Juli 2013

Lagi Menerima Keluhan Tentang BLSM, Nasir Jamil Disambut Gempa Di Aceh..Alhamdulillah Selamat..


Nasir Djamil hadapi gempa dengan doa
 Anggota Komisi VIII DPR RI Nasir Djamil merasakan guncangan gempa yang terjadi di Aceh Selasa 2 Juli 2013 lalu. Kebetulan, politikus asal Aceh itu sedang berada di Pidie untuk menemui konstituennya.

"Waktu itu saya sedang bertemu konstituen, mereka mengeluhkan dan menolak BLSM, karena tidak tepat sasaran, tapi tiba-tiba terjadi gempa," tutur Nasir, Kamis (4/7/2013).

Guncangan gempa menurutnya memang dirasakan cukup kuat. Sebab antara Pidie dengan Bener Meriah dan Aceh Tengah tidak terlalu jauh.

"Kami duduk di atas balai-balai, itu sempat bergoyang-goyang selama dua detik," tukasnya.

Meski kaget dengan guncangan itu, Nasir tidak panik dan memilih tetap berada di tempat sambil membaca doa-doa. Karena dirinya terlihat cukup tenang maka konstituen yang jumlahnya ratusan orang juga memilih bertahan. 

Beruntung guncangan gempa itu tidak terasa lagi. Acara pun bisa kembali dilanjutkan.

Kata Nasir, saat ini warga Aceh sudah tidak terlalu panik menghadapi gempa. Namun demikian, kewaspadaan tetap ditingkatkan. 

Mengenai banyaknya korban di Bener Meriah dan Aceh Tengah, pihaknya mengaku bersimpati. Nasir yang kembali maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI 2014 ini segera meninjau lokasi gempa.
 (lns)(sindo)

0 komentar:

Posting Komentar