Selasa, 02 Juli 2013

Anggota DPRD Partai Demokrat Diduga Selingkuhi Istri Orang..Masih Kurang Yang di Rumah...Tak Usah Di Contoh

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Selatan, Muhammad Ridho ditonjok oleh Budiansyah Hasan (46), di halaman parkir hiburan malam Karaoke Venus Luxury Palembang, di Jalan R Sukamto, Minggu dini hari, 30 Juni 2013.

Budi memukul Ridho setelah memergoki anggota dewan asal Partai Demokrat itu keluar dari tempat karaoke berdua dengan istri Budi, Olik (31) menuju tempat parkir sekitar pukul 03.00 WIB.

Awalnya, Budi mendapat laporan dari temannya seorang anggota Polisi Militer yang menginformasikan, Olik (31) sedang berada di salah satu room karaoke Venus bersama anggota DPRD.

Mendengar informasi itu, dia bersama temannya langsung datang ke tempat kejadian. Ia menunggu di parkiran karaoke selama tiga jam untuk membuktikan perselingkuhan tersebut.
Tak diduga, ternyata laporan temannya itu benar. Olik ketika itu sedang berjalan berdua bersama Ridho menuju area parkir. Budiasnyah pun langsung naik pitam, dan menemui mereka.

“Saya langsung menghampiri oknum dewan tidak punya moral itu. Saya bicara dengan dia baik-baik, kamu kenal dengan saya dan kamu tahu tidak siapa yang kamu bawa itu, lantas dia bilang dia tahu” kata Budi.

Emosinya tak terbendung, sehingga Budi langsung melayangkan bogem mentah ke arah wajah Rido sebanyak satu kali. Mendapatkan pukulan, Rido langsung kabur ke dalam tempat karaoke untuk menyelamatkan diri, sedangkan Olik juga langsung melarikan diri.

Setelah mengeluarkan emosinya, Budi langsung melaporkan perselingkuhan istrinya itu ke Polsekta Kemuning Palembang, dengan nomor laporan polisi (LP) 136-B/VI/2013/Polresta/- Sek-Kemuning, Minggu sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

Sementara itu, Muhammad Ridho juga melaporkan Budiansyah Hasan ke Polresta Palembang, Senin 1 Juli 2013. Dalam laporannya kepada polisi, Ridho yang tercatat sebagai Ketua Komisi V DPRD Sumsel, melaporkan Budiansyah atas kasus penganiyaan dan pencemaran nama baik.

Didampingi kuasa hukum Chairul S Matdiah dan Anwar Fuadi selaku perwakilan DPP Partai Demokrat, Ridho membantah tudingan perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya.

"Saya tidak kenal Olik, istrinya Budiansyah itu. Waktu itu Olik bertiga bersama temannnya dan saya kenal dengan temannya Olik bernama Ledi yang merupakan teman adik saya. Ketika itu saya bertemu di area parkir selesai keluar dari room karaoke," ujar Ridho saat melapor.

Diceritakan versi Ridho, ketika itu terlapor Budi langsung mendekati dan tiba-tiba memukul mukanya. Ridho pergi ke karaoke untuk menemui rekan saya bernama Robin Tampubolon dan mengobrolkan sesuatu hal.

"Saya dipukul satu kali pada bagian muka. Saya dipukul dengan tangan kosong dan tangannya Budi dikepal,  bukan ditampar. Memang saya pergi ke karaoke Venus jam dua malam. Saya bertemu dengan istrinya Budi itu di parkiran, bukan di room karaoke. Intinya saya tidak kenal dengan istrinya Budi," kata Ridho.

Sementara Olik yang kala itu menggunakan pakaian warna merah, juga terlihat hadir bersama dengan rombongan Ridho. Dia terus berusaha mengindar, ketika sejumlah wartawan mengambil gambarnya. Bahkan dia juga menolak untuk berkomentar.

Olik dimintai keterangan oleh petugas sebagai saksi dari kejadian tersebut. Terkait laporan tersebut, Komisaris Djoko Julianto mengatakan, membenarkan atas laporan anggota dewan itu. "Laporan akan segera ditindaklanjuti dan secepatnya akan diproses," kata Djoko. (adi)(vivanews)

0 komentar:

Posting Komentar