Senin, 24 Juni 2013

Setgab Sudah Impoten, Mengeluarkan PKS Saja Lama Bangeut.....

Headline
inilah.com
Jakarta - Sekretariat Gabungan (Setgab) akan mengevaluasi posisi PKS di koalisi. Sebab permasalahan ini sudah menjadi pembicaraan yang intens soal nasib PKS di Setgab.
"Saat ini sedang dibicarakan masalah sabahat kami soal PKS, soal penentuan program-program pemerintah. Kemarin kan berseberangan dengan kita. Kita akan evaluasi, dan permasalahan ini sudah jadi pembicaraan-pembicaraan," ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto kepada INILAH.COM, Minggu (23/3/6/2013) malam.

Dia mengatakan, persoalan soal masa depan PKS di koalisi sudah menjadi perbincangan serius di seluruh anggota Setgab. Bahkan di internal Partai Demokrat sendiri masalah ini terus dibahas dan dibicarakan secara serius.

"Kami menyerahkan seruluhnya kepada pak SBY, di internal koalisi ini di bahas, di Demokrat juga sedang dibahas," tandasnya.

Sebelumnya, beberapa anggota Setgab koalisi sudah menganggap PKS bukan lagi bagiab dari koalisi karena sikapnya yang selalu berseberangan. Bahkan Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha telah menyatakan jika saat ii sudah terbuka ruang bagi PKS untuk keluar dari koalisi.[jat](IN)

0 komentar:

Posting Komentar