Kamis, 27 Juni 2013

Megawati Meninggal Dunia....Innalillahi,,,,

Headline
Meninggalnya pesinden cilik asal Kediri Megawati (15) meninggalkan duka yang mendalam bagi artis multitalenta Endang Laras.Penyanyi keroncong, campursari dan pesinden yang sering tampil di layar telivisi itu turut berbela sungkawa."Saya ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Megawati. Dia meninggal dunia karena kecelakaan dengan ibunya," ujar Endang Laras, ketika ditemui usai jumpa pers artis ibukota dalam perayaan HUT PT Gudang Garam Tbk Kediri.

Kata perempuan yang juga menguasai beberapa alat musik gamelan, gitar, ukulele, dan piano itu, Indonesia telah kehilangan salah satu seninam cilik berbakat. "Megawati anak yang berbakat. Sering pentas bareng saya. Kalau pas ada pertunjukkan wayang, selalu ada Mega. Saya pentas di Lirboyo, juga bersama dia," ujar penyanyi yang banyak belajar pada maestro keroncong Gesang, Anjar Any (keduanya almarhum) dan Waldjinah tersebut.

Megawati, pesinden cilik asal Dusun Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Dusun Katang, tepatnya di depan Gedung Pramuka, Minggu (23/6/2013) lalu. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di tepi jalan.

Megawati mengalami kecelakaan karena diduga mengendarai sepeda motor dalam kondisi mengantuk. Sebab, semalaman dia manggung dalam acara pagelaran wayang kulit.

Megawati yang mengendarai sepeda motor Suzuki Spin bernopol AG 6479 JV bersama Handayani (43), ibu kandungnya. Megawati melaju dari arah utara menuju selatan. Namun tiba diloksi kejadian, motor yang dikendarainya oleng ke kiri hingga menabrak sebatang pohon trembesi di pinggir jalan.

Megawati mengalami luka serius di bagian kepala belakang hingga tak sadarkan diri. Sedang ibu korban, hanya mengalami luka ringan. Kondisi Megawati yang kritis langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Namun di tengah perjalanan, nyawa pesinden cilik ini sudah tidak dapat tertolong lagi. [beritajatim](inilah)

0 komentar:

Posting Komentar