Selasa, 25 Juni 2013

Partai Koalisi Rebutan Kursi Menteri PKS

Detik
PKS kian merasa didorong oleh partai-partai koalisi untuk keluar dari Setgab. Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mahfudz Siddiq menyatakan, parpol-parpol koalisi memang sudah berhasrat mengincar kursi menteri yang ditinggalkan PKS.

"Syahwat politik mereka nggak bisa dibendung lagi. Ini nyata terlihat," kata Mahfudz di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (24/6/2013).

Mahfudz bahkan menyatakan, parpol-parpol koalisi sudah mengincar posisi menteri PKS sebelum isu kenaikan harga BBM memuncak di rapat paripurna DPR pada 17 Juni lalu.

"Sebelum itu (isu kenaikan BBM), sudah muncul desakan. Wajarlah, mungkin mereka punya kepentingan politik. Mereka punya kesempatan mengisi kursi itu," katanya.

Santer diberitakan, kursi Menteri Pertanian bakal ditinggal Suswono yang merupakan kader PKS. Mahfudz menyatakan, PKS belum menerima surat pemecatan dari koalisi.

"Sampai hari ini belum ada. Posisi PKS masih (di koalisi). Tetap menunggu. Tapi di bawah, PKS tetap bekerja termasuk membantu masyarakat yang terkena imbas BBM," tuturnya.(detik)

0 komentar:

Posting Komentar