Jumat, 28 Juni 2013

Caleg Gerindra di Duga Terlibat Narkoba, Waduhh...


Selain caleg Partai Gerindra, TS juga tercatat sebagai Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Banyuwangi. Peristiwa ini membuat kaget kalangan politisi dan Parpol di kabupaten ujung timur pulau Jawa ini.

Memang, sehari-hari TS berkantor di DPRD Banyuwangi Jalan Raya Adi Sucipto. Karir politik TS sendiri sebagai BK dimulai tahun 2012 menggantikan kader partai Gerindra sebelumnya. Di dalam susunan pengurus Partai Gerindra Banyuwangi, TS juga duduk diposisi Wakil Ketua.

Dan kini dia tercatat sebagai caleg partai besutan Prabowo tersebut dengan nomor urut 8 daerah pemilihan (Dapil) 3 untuk Pileg 2014.

Juru bicara DPC Partai Gerindra Banyuwangi, Achmad Ali Wafa menjelaskan, pihaknya masih menunggu proses penyedikan polisi. Secara resmi partai belum bersikap untuk mengeluarkan kebijakan terkait calegnya tersebut.

"Tetapi segera melakukan rapat internal untuk memberikan kebijakan secara resmi dari partai," tegasnya, ditemui detik.com di Polres Banyuwangi, Kamis (27/6/2013) malam.

Kasus narkoba yang menjerat TS saat ini dimungkinkan membuat karir politiknya diujung tanduk.

Diberitakan sebelumnya, seorang caleg dari Partai Gerindra Banyuwangi dikabarkan diamankan polisi. Caleg yang juga petinggi di DPC Gerindra Banyuwangi ini diamankan atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.

Informasi yang beredar menyebutkan, caleg berinisial TS itu ditangkap hari ini sekitar pukul 16.00 WIB, di sebuah penggilingan padi di kawasan Kecamatan Giri. Selain sabu-sabu, ada sejumlah barang bukti lainnya.

"Informasinya selain sabu ada seks toys, dan pakaian dalam wanita yang ditemukan dilokasi," kata sumber detik.com yang namanya minta dirahasiakan, saat dikonfirmasi via seluler, Kamis (27/6/2013).

Usai diamankan, lanjutnya, TS sempat digelandang ke Polsek Giri sebelum akhirnya dibawa ke Polres Banyuwangi. Sejumlah rekan TS di DPC Gerindra Banyuwangi disebut-sebut ikut mendampinginya. (detik)






0 komentar:

Posting Komentar