Kamis, 22 November 2012

Nur Mahmudi Selamati Dedy Mizwar


TEMPO.CODepok - Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail ikut buka suara dalam bursa calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Nur Mahmudi mengucapkan selamat kepada Dedy Mizwar yang bakal menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat, berpasangan dengan calon gubernur inkumben Ahmad Heryawan.

"Ini akan menjadi pasangan yang cukup representatif mewakili Jawa Barat," kata Nur Mahmudi di Balai Kota, Jumat, 9 November 2012. 

Calon gubernur Jawa Barat inkumben Ahmad Heryawan resmi menggandeng Deddy Mizwar, aktor dan seniman, dalam pertarungan menuju Jawa Barat I dan II. Kepastian itu akan dideklarasikan menjelang pendaftaran Aher-Dedy ke KPU Jawa Barat hari ini, Sabtu, 10 November 2012.

Menurut Nur Mahmudi, keberhasilan yang akan diraih pasangan ini tidak terlepas dari prestasi dan kinerja Ahmad Heryawan selama 5 tahun dalam memimpin Jawa Barat. Salah satunya dalam hal peningkatan anggaran pembangunan ruang kelas baru (RKB) di Jawa Barat. "Kinerja Kang Aher tampak sungguh-sungguh dan lebih sistemik," katanya.

Menurut Wali Kota yang juga diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera ini, Aher dalam 5 tahun kepemimpinannya bisa menyatukan berbagai pihak untuk bekerja sama dengan pemerintah. Di antaranya, kata dia, dari kalangan pengusaha dan birokrat.
"Berbagai kalangan bisa terlibat pembangunan dengan baik," katanya.

Lebih lanjut, Nur Mahmudi mengatakan prestasi Aher akan didukung lagi oleh popularitas Dedy Mizwar. Selain memiliki popularitas, Dedy juga dilengkapi dengan karakternya yang akan bisa diterima mayoritas masyarakat Jawa Barat. "Jadi dia (Dedy) itu populer dan berkarakter, tulus dan ikhlas," katanya.

ILHAM TIRTA

0 komentar:

Posting Komentar