Kamis, 22 November 2012

Baliho Jumbo di Pendaftaran Heryawan-Deddy Mizwar

foto

TEMPO.COJakarta - Aktor Deddy Mizwar sejak akhir pekan lalu mantap mendampingi calon inkumben Ahmad Heryawan dalam pemilihan gubernur-wakil gubernur Jawa Barat. Kesiapannya diutarakan melalui pesan pendek kepada Heryawan pada Ahad, 4 November 2012.

Pesan pendek "dibocorkan" Ketua PKS Jawa Barat, Tate Qomarudin, dengan seizin Heryawan di panggung deklarasi pasangan calon yang didukung koalisi empat partai di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung, Sabtu, 10 November 2012. 

"Ketika Kang Deddy Mizwar sudah memiliki ketetapan hati pada 4 November, Kang Deddy meng-SMS Kang Aher," kata Tate. Pesan pendek itu lantas dijawab Heryawan untuk bersama maju sebagai calon gubernur. 

Hari ini, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar mendaftarkan diri sebagai pasangan calon di Monumen Perjuangan. Ahmad Heryawan tiba sekitar pukul 14.00 WIB, namun tak langsung naik panggung. Deddy tiba sekitar setengah jam kemudian. 

Mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna gelap, keduanya lalu berdiri di panggung dengan latar belakang baliho raksasa--yang baru dibuka selubungnya--dengan gambar potret Heryawan dan Deddy. 

Di sekeliling panggung, berdiri sekitar 1.000 massa partai pendukung pasangan dengan akronim "Hade" (Heryawan-Deddy) itu. Hadir pula pimpinan empat partai pendukung "Hade", yakni dari PKS Jawa Barat, Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat, Partai Hanura Jawa Barat, dan Partai Bulan Bintang Jawa Barat. 

Aktor Didi Petet, artis Zaskia Meccha, dan Sys NS pun hadir. Para pentolan partai dan artis berdiri di panggung mengapit Heryawan dan Deddy. 

ERICK P. HARDI

0 komentar:

Posting Komentar