Rabu, 28 November 2012

Apel Siaga DPC PKS Sukmajaya

DPC PKS Sukmajaya : Dalam rangka pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) pasca keputusan DPW PKS Jawa Barat mengusung pasangan Ahmad Heriyawan dan Dedi Mizwar, DPC PKS Sukmajaya Kota Depok langsung mengadakan konsolidasi persiapan dalam Acara Apel Siaga yang dilaksanakan di Gedung Samina Jalan Kebahagiaan Kel. Abadijaya Kec. Sukmajaya

Acara dimulai Pukul 08.00 s/d 11.40 acara diisi dengan pembukaan, tilawah dan pengukuhan serta orasi pemenangan yang disampaikan oleh Ustd. Kuat Sukardiono. Peserta yang hadir sekitar 1000 orang dari enam kelurahan yakni kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Mekerjaya, Tirtajaya, Cisalak dan Baktijaya, turut hadir juga tokoh struktural partai , kader, serta anggota legislatif dari daerah pemilihan sukmajaya ustadz. Andyarini Kencana Wungu

Sambutan yang pertama disampaikan oleh Ustad Widy Prastyo selaku ketua DPC PKS Sukmajaya, beliau menyampaikan makna dari tiga hikmah dalam perjuangan dalam pemenangan Pilkada Jabar, dan diteruskan sambutan dari DPD PKS Depok yang diwakili oleh bidang kaderisasi Ustd. Agus Suprayitno, beliau menyampaikan tentang perjuangan para suhada diera rasulullah Saw.

Sebelum pengukuhan dari unsur elemen PKS Tingkat ranting di Sukmajaya dan struktural yang berwenang, diselingi juga dengan program kerja TPPC PKS Sukmajaya rumusan dalam pemenangan Pilgub Pasangan Aher-Dedy Mizwar yang di paparkan oleh Ustd. Fikri.

Dalam kesiapan apel siaga DPC PKS Sukmajaya ini ditunjukkan oleh atraksi pengamanan kepanduan dalam menghalau kerusuhan simulasi kepanduan.


1 komentar: