Jumat, 27 April 2012

Dukungan Majelis Ta’lim untuk Hidayat Nur Wahid


Islamedia - Berbagai Majelis Ta’lim berdatangan bersamaan menuju Masjid Al Amanah Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis pagi (26/4). Rombongan Majelis Ta’lim ini datang untuk memberikan dukungan penuh kepada Hidayat Nur Wahid, untuk Gubernur DKI Jakarta. Seluruh Majelis Ta’lim di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan ikut meramaikan acara ini.

Acara dukungan untuk Hidayat Nur Wahid ini dihadiri oleh berbagai Majelis Ta’lim di setiap Masjid di wilayah Grogol Petamburan. Diantaranya Majelis Ta’lim Mar’atus Sholihah Jelambar, Masjid Nurul Islam Grogol, Masjid AtTuqo Tanjung Duren, Perkumpulan Majelis Ta’lim di Tomang, Wijaya Kusuma, Jelambar baru, dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan ini, Hidayat Nur Wahid memperkenalkan dirinya kepada Para Jamaah Majelis Ta’lim. Beliau menceritakan tentang kehidupan pribadinya dari mondok di pesantren hingga lulus kuliah. Dan akhirnya menjabat sebagai Presiden PKS hingga menjadi Ketua MPR RI.

“Saya belajar selama 13 tahun di kota Madinah, Arab Saudi” kata Hidayat. Setelah itu, di Indonesia beliau berdakwah lewat Pesantren, Yayasan, Lembaga Dakwah hingga aktif di kegiatan sosial. Melalui lembaga Dakwah yang ada, beliau terus melakukan pencerahan kepada Umat. Serta lewat kegiatan sosial, beliau menyebarkan kebaikan bagi sesama.

Sudah menjadi keharusan bagi seorang pemimpin untuk bisa menjadi seorang Imam, baik di dalam Sholat maupun di luar Sholat. Dan, Hidayat Nur Wahid menjelaskan pentingnya seorang imam. “Saya sudah terbiasa menjadi Imam Sholat”, katanya menjelaskan. Selain itu beliau juga menanyakan tentang kesukaan Para Jama’ah Majelis Ta’lim mengenai ciri-ciri Imam yang baik.

Dalam acara dukungan kali ini digelar Layanan Kesehatan secara Cuma-Cuma dari Partai Keadilan Sejahtera. Serta disemarakkan dengan aneka bazar barang dagangan yang murah meriah. Bahkan di lokasi tersebut ada Motor Layanan PKS. Layanan Motor PKS tersebut ada berbagai macam barang. Diantaranya alat-alat kesehatan, buku dan  majalah umum, serta tontonan untuk warga melalui LCD TV.

Di akhir acara, Para Jama’ah  Majelis Ta’lim berdoa bersama untuk dukungan Hidayat Nur Wahid. Serta berharap agar beliau tetap amanah dalam jabatan tersebut. “Doakan kami agar tetap istiqomah dalam kebenaran” kata Hidayat kepada Jamaah. (Lee/pksgropet)

0 komentar:

Posting Komentar